Jumat, 13 Agustus 2010

Star Bandrek Minuman Keluarga


StarBandrek diciptakan dari ramuan leluhur khas Indonesia dengan kualitas premium. Terbuat dari rempah-rempah alami terbaik Indonesia seperti lada, cabe jawa, kayu manis, pala, gula palem dan rempah lainnya. StarBandrek diproses secara modern dan dikemas dalam sachet alumunium foil menjadikan StarBandrek lebih berkualitas, higienis, awet dan tahan lama.

StarBandrek terdiri dari 5 pilihan rasa favorit:

* StarBandrek Original
* StarBandrek Susu
* StarBandrek Creamer
* StarBandrek Kopi
* StarBandrek Cokelat

Nikmati Star Bandrek dan ciptakan kehangatan bersama
keluarga, teman, saudara, partner bisnis, dll.

"StarBandrek Menghangatkan Keluarga Di Setiap Suasana"


Minuman Kebanggaan Nusantara

Seperti kita ketahui Daerah Jawa Barat atau jaman dahulu sering disebut juga Daerah Priangan merupakan daerah penghasil makanan dan minuman tradisional yang alami, sehat, & nikmat. Diantaranya yang cukup dikenal luas oleh masyarakat Indonesia adalah bandrek. Orang dulu sering meminumnya untuk menjaga daya tahan tubuh, menghangatkan tubuh pada saat cuaca dingin, mencegah penyakit atau sekedar menemani suasana santai.

PT. Liza Herbal international, sekali lagi telah berhasil menciptakan produk alami khas Indonesia yang diberi nama StarBandrek, StarBandrek diciptakan dari ramuan leluhur khas Priangan, Jawa Barat, Indonesia untuk menciptakan bandrek yang berkualitas Premium dengan lima pilihan rasa yang khas yaitu rasa Original, Creamer, Susu, Kopi dan Cokelat. StarBandrek diproses secara modern dan dikemas dalam kemasan sachet alumunium foil menjadikan StarBandrek lebih berkualitas, higienis, awet/tahan lama, dan tidak menggumpal. Kelebihan kemasan alumunium foil yang digunakan pada StarBandrek dibanding dengan kemasan kertas atau plastik adalah dari tingkat permeabilitasnya. Kemasan alumunium foil lebih kedap udara dibandingkan dengan kemasan plastik yang lebih permeable/ lebih mudah menyerap udara.

Bahan-bahan yang terkandung dalam StarBandrek seperti cabe jawa dan lada sangat baik untuk menjaga daya tahan tubuh dari gempuran penyakit. sehari-hari Selain itu juga bahan tersebut memiliki efek afrodisiak (meningkatkan libido) sehingga bisa digunakan untuk menjaga stamina pria. Minuman ini juga berguna untuk mengatasi sakit kepala, mengatasi demam, masuk angin dan batuk. Dengan menggunakan 100 % gula aren ditambah kayu manis dan pala, menambah keharuman dan rasa gurih yang khas pada StarBandrek.

StarBandrek sangat cocok untuk dijadikan oleh-oleh khas Priangan Jawa Barat. Dapat kita berikan sebagai tanda mata kepada keluarga, rekan kerja, teman dekat, baik yang berada di dalam atau luar kota dan bahkan luar negeri sekalipun. Bisa juga disajikan dalam berbagai kesempatan misalnya saat berkumpulnya keluarga, coffee break, showcase di toko, koperasi ataupun minuman segar di mall-mall.

Dapatkan StarBandrek di agen terdekat Dr. Liza atau hubungi Rini di rini@lizaherbal.comThis e-mail address is being protected from spam bots, you need JavaScript enabled to view it 0856 8949 319



StarBandrek DINKES P-IRT 613327106634

Tidak ada komentar:

Posting Komentar